Tips Merawat AC Mobil Nissan Serena


Mobil Terbaru di Indonesia | Mobil Irit BBM di Indonesia | Harga Mobil Terbaru di Indonesia
nissan.co.id

Dengan iklim tropis di Indonesia, keberadaan AC dalam mobil tentu saja akan sangat membantu memberikan kenyamaan di kala berkendara. Oleh karena itu, AC mobil Nissan Serena Anda perlu perawatan. Yuk, cek tipsnya di sini!

1. Jaga kebersihan
Untuk menghindari bau yang tidak sedap saat masuk ke dalam mobil, maka bersihkanlah kabin mobil Nissan Serena Anda dari segala debu dan kotoran. Kotoran, debu bahkan jamur yang menempel di kisi-kisi AC juga bisa menganggu kesehatan Anda. Jadi, bersihkanlah mobil Anda setiap minggu, dan gunakan parfum mobil untuk memberikan wangi di seluruh penjuru ruang bila diperlukan.

2. Bersihkan condensor AC
AC di mobil Nissan Serena termasuk kencang. Tapi, bila condensor tidak dibersihkan, maka condensor AC akan kotor. Akibatnya, aliran udara segar ke mesin akan terhambat, sehingga AC terasa kurang dingin.

3. Perawatan berkala
Lakukan perawatan AC rutin satu tahun sekali. Perawatan rutin ini berguna untuk memperpanjang umur dari komponen AC, dan tentu saja memberikan kualitas udara AC yang lebih segar dan maksimal.

1 komentar:

  1. Saya sangat bersyukur kepada Ibu Iskandar Lestari karena telah memberi saya pinjaman sebesar Rp700.000.000,00 saya telah berhutang selama bertahun-tahun sehingga saya mencari pinjaman dengan sejarah kredit nol dan saya telah ke banyak rumah keuangan untuk meminta bantuan namun semua menolak saya karena rasio hutang saya yang tinggi dan sejarah kredit rendah yang saya cari di internet dan tidak pernah menyerah saya membaca dan belajar tentang ISKANDAR LESTARI LOAN COMPAMY di salah satu blog saya menghubungi ISKANDAR LESTARI LOAN COMPAMY konsultan kredit via email:(iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com) dengan keyakinan bahwa pinjaman saya diberikan pada awal tahun ini tahun dan harapan datang lagi, kemudian saya menyadari bahwa tidak semua perusahaan pinjaman di blog benar-benar palsu karena semua hautang finansial saya telah diselesaikan, sekarang saya memiliki nilai yang sangat besar dan usaha bisnis yang patut ditiru, saya tidak dapat mempertahankan ini untuk diri saya jadi saya harus memulai dengan membagikan kesaksian perubahan hidup ini yang dapat Anda hubungi Ibu Iskandar via email:::(iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com)
    dia BBM INVITE:{D8980E0B}
    WhatsApp Only::(+33) 753893351

    BalasHapus