Filosofi Keamanan Dalam Nissan X-Trail


Sumber: haymarketindia.net

Siapa bilang jika Nissan membuat atau menghasilkan mobil tanpa mampu memberikan estetika yang baik, khususnya dalam segi keamanan? Hal itu tidak akan pernah berlaku bagi pabrikan mobil asal Jepang ini. Setelah berkali-kali mampu membuat dunia otomotif terkagum-kagum, kali ini Nissan meluncurkan All New Nissan X-Trail yang ternyata meninggalkan kesan mendalam dari segi keamanan.

All New Nissan X-Trail mengusung konsep Nissan Safety Shield di mana Nissan berupaya untuk melakukan pendekatan komprehensif terhadap aspek keamanan dan keselamatan dalam kendaraannya. Hal ini akan diusung dalam tiga tema utama, yaitu monitor, recover, dan protect yang masing-masing memiliki makna yang mendalam dan tak tertandingi lagi dalam produk rancangannya.

Monitor berarti All New Nissan X-Trail memiliki perangkat berteknologi terkini untuk membantu Anda memonitor setiap sistem dalam kendaraan dan kendaraan di sekitar Anda di saat berkelana dengan X-Trail. Recover berarti Anda tidak perlu khawatir saat harus bermanuver atau menginjak rem mendadak karena X-Trail sudah dilengkapi dengan fitur-fitur yang memungkinkan Anda terhindar dari marabahaya. Dan yang tidak kalah penting adalah protect di mana Nissan X-Trail yang sudah dilengkapi dengan Nissan Zone Body Construction sangat membantu untuk meredam efek benturan. Hal ini didukung dengan seat belt  dan air bag.

0 komentar:

Posting Komentar