Grand Livina, Mobil Terlaris di Keluarga Nissan


https://www.nissan.co.id/vehicles/new/grand-livina.html
nissan.co.id

Melemahnya nilai tukar rupiah terhadap dolar Amerika dan sejumlah faktor ekonomi lainnya, tak membuat industri otomotif nasional mengalami kemunduran. Mobil keluarga dengan kapasitas luas, seperti segmen low MPV (Multi Purpose Vehicle), medium MPV dan upper MPV menjadi mobil yang paling diburu konsumen.

Berdasarkan data Gaikindo pada Agustus 2015, Nissan Grand Livina berada di urutan ke-2 dengan penjualan tertinggi di segmen medium MPV. Budi Nur Mukmin, selaku manager marketing strategy and communication division PT NMI menanggapi hal tersebut. Dikutip dari Indo Berita, ia mengungkapkan bahwa saat ini Grand Livina memang menjadi andalan dalam penjualan Nissan. 

Ia juga menambahkan Grand Livina mampu terjual sebanyak 1.000 sampai 1.200 unit untuk tiap bulannya, yang kemudian disusul Nissan X-Trail yang mampu terjual sebanyak 800 hingga 1.000 unit setiap bulannya,kemudian pada urutan selanjutnya Nissan March berhasil terjual sebanyak 600-700 unit setiap bulannya.

Angka penjulan Grand Livina tampaknya bisa meningkat dengan adanya kabar facelift New Grand Livina yang akan diluncurkan pada Maret 2016 mendatang. Jadi, kita tunggu saja kabar selanjutnya!

0 komentar:

Posting Komentar