4 Keunggulan All-New New Grand Livina Highway Star Autech



Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia | Mobil Nissan Grand Livina
nissan.co.id

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) telah meluncurkan All-New New Grand Livina Highway Star Autech. Dalam keluarga Grand Livina, All-New New Grand Livina Highway Star Autech merupakan varian ultimate premium.

Lantas, apa saja keunggulannya?

Eksterior
All-New New Grand Livina Highway Star Autech diranjang khusus untuk menegaskan kesan dinamis dan luxury yang sangat kental. Hal ini terlihat dari radiator grille yang unik, namun pas menghiasi wajah Nissan Grand Livina HWS dibandingkan versi standarnya. Selain itu, aksen metal pada bumper depan dan bumper molding juga terlihat lebih modern dan sporty melalui kolaborasi style grille baru berbentuk bar sebanyak 3 bilah besar.

Interior
Selain fisiknya yang rupawan, All-New New Grand Livina Highway Star Autech juga mewah di dalam. Warna hitam sangat mendominasi di dashboard, kabin hingga jok. Dipadukan dengan lapisan jok berkulit lembut, mobil ini semakin menegaskan kenyamanannya. Penggunanya juga dimanjakan dengan interior yang berkualitas didukung dengan fitur multimedia pada kemudi.

Mesin
Untuk masalah mesin, All-New New Grand Livina Highway Star Autech masih menggunakan mesin yang sama dengan versi lainnya. Artinya, performannya masih sebanding dengan Nissan Grand Livina tipe lain.

Warna
Untuk memuaskan selera pengguna, All-New New Grand Livina Highway Star Autech hadir dengan beberapa corak, seperti Dark Red Metallic, Dark Blue Metallic, Grey Metallic, Diamond Silver Metallic, Solid White dan Solid Black. 

0 komentar:

Posting Komentar