Menyapa Ketangguhan Eksterior X-Trail


Sumber: carsguide.com.au
Sejak awal kelahirannyaa, X-Trail sudah dicanangkan sebagai mobil yang memiliki gaya sporty dan dikhususkan untuk mereka yang gemar berpetualang. Dengan kehadiran All New Nissan X-Trail, Nissan semakin menunjukkan dirinya untuk mengembangkan mobil-mobil yang dinamis, di mana mobil tersebut mampu digunakan sebagai mobil keluarga sekaligus untuk mobil yang digunakan untuk bertualang di medan-medan yang tidak ramah.

Hal yang paling mengesankan dari All New Nissan X-Trail adalah bagian luarnya. Tampilan eksterior yang menawan inilah yang sangat mendukung mobil ini menjadi legenda di kelas SUV. Tampilannya yang minimalis justru semakin terlihat gagah. Hal yang lainnya adalah aksen modern dan stylish yang selalu menjadi khas dari Nissan. Teknologi terbaru pun sudah tersedia di dalam mobil ini.

All New Nissan X-Trail sudah dilengkapi dengan desain lampu depan yang futuristik dan sangat berkarakter. Dilengkapi juga dengan daylight LED dan rear lamp yang melebar ke sisi samping yang memunculkan gaya sporty. Lekukan yang ada dalam All New Nissan X-Trail juga semakin memperkuat karakter mobil petualang dengan gaya yang sempurna di mana mobil ini semakin terlihat maskulin di kelas SUV.

0 komentar:

Posting Komentar