Yuk, Jelajahi Indonesia dengan Navara


Sumber: paultan.org
Setelah peluncurannya setahun yang lalu, Nissan Navara langsung berekspansi ke berbagai penjuru Indonesia. Salah satu misinya adalah menaklukkan medan-medan yang paling sulit dengan Navara. Ujung barat Indonesia pun dipilih menjadi tempat untuk menjajal kemampuan mobil pick up yang dianggap paling modern dan tangguh ini.

Ekspedisi All New NP300 Navara pun diselenggarakan oleh PT Nissan Motor Indonesia, pemegang merek resmi Nissan di Indonesia. Nissan Navara mulai membuktikan dirinya dengan fitur andalannya seperti hill assist yang mampu memberikan keamanan dan kenyamanan berbeda saat berkendara dengan pick up yang satu ini. Aceh dipilih menjadi tempat pertama yang akan dilewati oleh Nissan Navara ini.

"Kami ingin mengajak media lebih mengeksplor Aceh selain memperkenalkan kecanggihan Navara," kata Direktur PT Nissan Motor Indonesia, Stephanus Ardianto.

Ekspedisi ini dimulai dari kilometer nol Indonesia dan akan berlanjut hingga mengelilingi Tanah Rencong. Navara juga sudah berhasil menaklukkan Tambora setahun silam.

0 komentar:

Posting Komentar