Membongkar Rahasia Fitur Navara


Truck in sand


Navara, mobil kebanggaan dari Nissan Indonesia ini memang sangat prestisius di segala sisi, baik dalam kenyamanan dan keamanan. Tampilannya yang gagah dan menawan juga menjadi nilai tersendiri mengapa mobil terbaru di Indonesia ini sangat didambakan kehadirannya. Ditambah lagi dengan irit BBM yang tidak akan merogoh kocek Anda lebih dalam hanya sekadar untuk berjalan-jalan dengan kendaraan pribadi Anda.

Fitur terbaru dalam mobil ini adalah adanya Active Brake Limited Slip (ABLS) di mana Anda tidak perlu cemas berkendara di jalan yang licin. Dengan adanya ABLS ini, ban mobil tidak akan mudah selip dan Anda pun tetap dapat berkendara dengan nyaman. Hal yang tak kalah menarik lainnya adalah adalah Rear View Camera yang memungkinkan Anda untuk melihat sekeliling mobil, khususnya ketika mobil sedang dalam posisi R. Anda pun tidak perlu cemas akan menabrak karena sensor akan berbunyi.

Hill Descent Control (HDC) juga membuat Navara semakin diunggulkan di medan-medan yang menanjak. HDC memungkinkan Navara untuk mempertahankan kecepatan saat menuruni jalan di lereng ataupun bukit. Anda pun tidak perlu menginjak pedal rem maupun gas dan tak perlu cemas karena mobil ini tidak akan tergelincir saat meluncur di permukaan yang licin.

Nah, tertarik dengan fitur keren dari Navara? Yuk, daftar test drive-nya!

0 komentar:

Posting Komentar