Kenapa Nissan Grand Livina Anda Harus Servis Secara Berkala


Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia | Mobil Nissan Grand Livina
nissan.co.id
Service berkala pada mobil merupakan prosedur yang wajib dilakukan oleh setiap pemilik kendaraan. Bila mobil Anda masih dalam masa garansi, Anda bisa melakukan pemeriksaan rutin di bengkel resmi. 

Tidak disiplin melakukan servis rutin, sama saja dengan mempercepat kerusakan mobil kesayangan Anda. Oleh karena itu, penting melakukan servis berkala secara rutin. Berikut beberapa manfaat melakukan service mobil secara berkala.

1. Kendaraan tetap dalam kondisi prima dan selalu siap untuk digunakan. Dengan kondisi selalu siap pakai, kendaraan kelak tidak menyusahkan saat sedang dikendarai. Bayangkan, jadwal meeting dengan rekan bisnis bisa hancur karena mobil Anda mendadak rusak.

2. Keamanan maksimal, sehingga dapat mencegah terjadinya kecelakaan yang serius. Minimal, kendaraan hanya mogok di tengah jalan.

3. Nyaman untuk dikendarai sehingga menghilangkan rasa khawatir akan kondisi kendaraan saat di perjalanan (terutama saat di luar kota).

4. Terhindar dari servis yang jauh lebih berat & mahal, akibat mesin 'terlanjur' rusak berat. Dengan perawatan secara berkala, fungsi dari masing-masing komponen mobil akan tetap terpelihara dengan baik dan terhindar dari kerusakan antar komponen. 

5. Usia kendaraan semakin lama. 

6. Sejarah kendaraan tercatat rapi, mampu meningkatkan nilai jual kendaraan kembali.

Maka, sayangilah mobil Nissan Grand Livina-mu dengan melakukan perawatan secara teratur di bengkel-bengkel resmi Nissan.

0 komentar:

Posting Komentar