All New Nissan X-Trail, Mobil untuk Jiwa Petualang

Mobil SUV terbaik di Indonesia | mobil nissan x trail | harga nissan x trail

All New Xtrail
Sumber: nissan.co.id


Anda memiliki jiwa petualang? Pastikan All New Nissan X-Trail sebagai kendaraan yang menemani Anda untuk berkeliling ke mana pun. Kemampuan All New Nissan -Trail memang tidak dapat diragukan lagi sebagai salah satu mobil SUV terbaik di Indonesia. Mobil ini juga menjadi andalan bagi banyak orang yang senang berkendara dengan mobil yang memiliki teknologi yang tinggi dan tampilan yang modern.

Dari postur tubuh mobil Nissan yang satu ini, sangat terlihat kegagahan dan kemewahannya sebagai mobil yang memiliki kelas tersendiri. Kelebihan ini ditambah dengan desain lampu belakang yang mewah dan sangat mencolok ketika berkendara di malam hari. Keistimewaan ini semakin bertambah dengan kehadiran hands free pada pintu belakang di mana pengguna tidak perlu lagi membuka bagasii secara manual dan hanya dengan menyentuh tombol di dashboard, intelligent key, atau sensor pada panel pintu bagasi.

Soal kenyamanan, tak ada lagi yang perlu ditanyakan dari All New Nissan X-Trail. Mobil ini memiliki kursi dengan kualitas premium dan fleksibel sehingga Anda bisa berkendara dengan nyaman. Ruang kaki pun dibuat lebih memadai sehingga Anda bisa beristirahat dengan nyaman selama perjalanan ataupun memberikan ruang lebih di dalam bagasi.

Mesin yang canggih dari 2.0L & 2.5L memberikan performa yang lebih dari X-Trail. Hal ini pula yang mendorong mobil SUV ini menjadi kendaraan nomor satu yang selalu dipilih oleh para petualang ataupun keluarga yang gemar bertualang di medan-medan yang berat. Namun, Anda tidak perlu khawatir karena mobil ini terhitung hemat dalam bahan bakar. Dengan adanya CVTC, mesin kendaraan pun tidak perlu bekerja lebih berat dan hal ini pula yang menghemat uang Anda untuk membeli bahan bakar.


(Oleh: Aveline A)

0 komentar:

Posting Komentar