Dream Drives for Kids, Mengajak Anak-anak Keliling Naik Supercars


Sumber: averagecarguy.com

Eric dan Amity Peterson, pasangan suami istri asal Portland, Oregon, Amerika Serikat, memang murah hati. Mereka berdua mendirikan Dream Drives for Kids, sebuah "organisasi yang mempunyai program utama menghibur anak-anak berpenyakit fatal dengan cara mengajak anak-anak tersebut berkeliling naik sports car yang eksotis".

Keduanya pertama kali memulai program ini sejak 6 bulan lalu. Eric dan Amity memang sama-sama penggemar otomotif, terutama supercar. Kesuksesan mereka pada bidang firma konsultan teknologi membuat Eric dan Amity mampu melakukan kegiatan mulia ini dengan berbagai koleksi mobil mewah yang mereka punya. Ide dasar kegiatan ini cukup simpel: menolong dan menghibur anak-anak berpenyakit fatal dan mematikan seperti leukemia, cystic fibrosis, penyakit jantung, dll  di daerah Portland dan sekitarnya dengan cara membawa mereka berkeliling naik supercar mewah impian selama 30 menit (atau lebih).

Istimewanya lagi, keluarga dari anak-anak yang membutuhkan ini cukup menghubungi keluarga Peterson bila ingin menggunakan jasa Dream Drives for Kids. Eric dan Amity lalu akan mengirimkan list koleksi mobil mewah yang mereka punya untuk dipilih anak-anak tersebut. Selama anak-anak ini berkeliling naik mobil, sebuah kamera video dan foto akan mengabadikan kegiatan terpuji ini.

Lalu, apa saja mobil koleksi keluarga Peterson yang disediakan untuk Dream Drives for Kids? Tak tanggung-tanggung; 1965 AC Cobra (Superformance replica), 1969 Porsche 912, 1979 Porsche 911 (930) Turbo, 2006 Ferrari F340 F1 Spider, 2007 Ferrari 599 GTB Fiorano, 2008 Porsche 911 GT3 RS, 2013 McLaren MP4-12C Spider, 2014 BMW M4, 2015 Porsche 911 (991) Turbo S, dan 2015 BMW i8. Banyak kan?

Saat ini, keluarga Peterson sudah bekerjasama dengan pihak beberapa rumah sakit lokal di daerah Portland dan menjalankan program ini satu minggu sekali.

0 komentar:

Posting Komentar