Bentley Langka Milik Mike Tyson Dijual!


Sumber: uxurylaunches.com

Meski pernah mencatat rekor sebagai peraih gelar juara dunia tinju kelas berat versi WBC, WBA dan IBF termuda (21 tahun), kehidupan nyata seorang Mike Tyson ternyata tak secemerlang raihannya di dalam ring tinju. Petinju paling terkenal ini diberitakan bangkrut dan terpaksa menjual koleksi mobil mewahnya untuk bertahan hidup. Salah satu berita terakhir dari Tyson adalah, ia menjual mobil mewah Bentley Continental T 1997 miliknya di Cologne, Jerman.

Entah karena untuk membayar tagihan, menyelesaikan urusan hukum atau hanya karena sudah ketinggalan jaman, kabarnya Tyson menjual Bentley miliknya ini seharga 100,000 euro (sekitar 1,5 milyar rupiah). Satu hal yang pasti adalah, mobil Bentley milik Mike Tyson ini termasuk salah satu seri yang paling langka.

Kelangkaan mobil ini mungkin disebabkan karena Continental T hanya pernah diproduksi sebanyak 322 unit. Mike Tyson membeli mobil ini pada bulan Mei tahun 1997 dari Rolls-Royce New York.

Selain termasuk langka. Bentley ini diperkuat mesin 6.75 turbocharged direct injection, lengkap dengan sebuah turbocharger merk Garret Airesearch liquid-cooled intercooler. Sebuah mesin monster yang mampu menghasilkan 426 tenaga kuda. Berwarna cat hitam, mobil ini juga dipercantik dengan style ala mobil para rapper, aksen merah-hitam dan kulit asli.

Jadi, siap mengemudi layaknya "jagoan paling bad boy sedunia?"

0 komentar:

Posting Komentar