Detail Mobil Terbaru James Bond Dibeberkan


Sumber: examiner.co.uk

Design Director kenamaan Aston Martin, Marek Reichman, baru-baru ini membocorkan beberapa detail mengenai Aston Martin DB10, mobil yang akan dipakai James Bond dalam film terbarunya, "Spectre".

Pada media otomotif Top Gear, Reichman mengkonfirmasi bahwa sebenarnya DB10 dibuat berdasarkan Aston Martin V8 Vantage. Bedanya, DB10 memiliki wheelbase yang lebih panjang dan lebar hingga mirip dengan sebuah model dari Aston Martin lainnya, One-77.

Turut terungkap juga, bahwa mesin yang digunakan di DB10 adalah mesin yang cukup familiar, sebuah 4.7-liter V8. Sayang, detail-detail selanjutnya dari mobil ini tidak dijelaskan lebih lanjut oleh Reichman.

Untuk "Spectre", hanya ada sekitar 10 unit DB10 yang dibuat. Kesemua mobil tersebut akan digunakan dalam film. Reichman bahkan menyatakan bahwa beberapa mobil tersebut akan dihancurkan, sementara sisanya akan "diperlakukan dengan kasar serta dipakai dalam banyak adegan-adegan stunt". Semua adegan aksi bermobil yang menggunakan DB 10 juga dikabarkan akan menggunakan seorang sopir pengganti tanpa bantuan dari efek animasi komputer CGI.

0 komentar:

Posting Komentar