Sensasi Terbaru dari Paris Hilton; Corvette Stingray Warna Pink!


Sumber: gmauthority.com

Sekitar 1 minggu yang lalu Paris Hilton kembali membuat heboh penggemarnya saat ia memajang sebuah foto dirinya sedang memakai gaun warna pink dan duduk di atas kap mesin sebuah mobil C7 Corvette Stingray yang (juga) berwarna pink. Betul sekali, mobil warna pink itu adalah "keisengan" paling anyar dari ratu sosialita ini.

Foto mobil kreasi terbarunya ini Paris sebarkan via Instagram dan Twitter. Corvette warna pink itu sendiri dikerjakan oleh pihak rumah modifikasi Metro Wrapz di Florida, Amerika Serikat, sebagai bagian dari promosi Miami Art Basel bertema Barbie yang digelar oleh desainer Italia, Moschino.

Corvette pink milik Paris ini dihiasi dengan roda warna black matte dan kaliper rem berwarna kuning, serta sebuah spoiler kecil di bagian belakangnya. Selain sisi eksteriornya, mobil ini tetap memakai spesifikasi standarnya.

Selain dikenal sebagai selebriti penuh sensasi, Paris Hilton, layaknya sosialita lainnya, juga menggemari mobil-mobil mewah. Uniknya, kebanyakan mobil yang ia punya dimodifikasi sesuai dengan image Paris sebagai lambang ke-girly-an seorang wanita. Hal itulah yang membuat banyak mobilnya diwarnai pink.

Sebelum meminta Metro Wrapz mengecat Corvette-nya menjadi pink, Paris juga pernah mewarnai sebuah Bentley Continental miliknya dengan warna yang sama beberapa tahun lalu.

0 komentar:

Posting Komentar