Supercars Vintage Paling Legendaris di Dunia (Bagian II)


Sumber: toyotaoldies.de

Sejak dari bertahun-tahun yang lalu, vintage supercars telah menjadi salah satu simbol status terhormat bagi banyak kalangan, khususnya, bagi para pencinta dunia otomotif dan kolektor. Selain karena mobil-mobil ini mempunyai desain interior dan eksterior yang memukau, juga karena performa mereka yang melebihi mobil-mobil pada umumnya. Berikut adalah beberapa vintage supercars paling legendaris.

Corvette Stingray (1963)
Produk keluaran 1963 ini adalah mobil stylish yang menawarkan paket komplit paduan kenyamanan dan kenikmatan berkendara. Soal kecepatan dan performa, sudah tentu kita tak perlu meragukan si Stingray.

Ferrari Dino 246 GT (1969)
Selain indah secara desain, Dino 246 GT menawarkan 'keindahan' yang lain; kecepatan yang luar biasa.

Alfa Romeo Spider Duetto (1966)
Mobil produksi Alfa Romeo umumnya selalu muncul dengan kualitas dan keindahan yang tak tertandingi. Tak terkecuali, si classy dan mewah Spider Duetto ini.

Dodge Charger (1969)
Inilah mobil vintage all time favorite asal Amerika. Sentuhan nan tangguh khas Negeri Paman Sam itu tergambar jelas di mobil ini. Yankee!

Toyota 2000GT (1969)
Bisa dibilang, ini adalah salah satu mobil vintage paling luar biasa dari seluruh keluarga Toyota. Roadster cantik ini dipuji dan dihormati karena tampilan super keren dan performanya yang sempurna.

0 komentar:

Posting Komentar