Sepeda Motor Paling Menarik untuk Dibeli Sepanjang Tahun 2014 (Bagian II)


Sumber: photobucket.com

Akhir tahun 2014 sudah makin dekat. Apa saja sepeda motor yang masuk deretan "best buy" di berbagai tempat selama tahun 2014 ini? Tanpa bermaksud menggurui dan hanya untuk sekedar berkhayal, ini dia beberapa sepeda motor paling pantas untuk dibeli sepanjang tahun 2014.

Honda Grom
Kecil-kecil cabe rawit. Si cute bermesin 125cc ini sebenarnya paling pas digunakan sebagai motor untuk menjelajahi pinggiran pantai. Tapi, Grom pasti cocok dan tetap cool di manapun ia dikendarai, oleh siapapun juga. Plus, Grom lebih mudah untuk diangkut.

Victory Cross Roads 8-Ball
Warna yang hitam seakan menyatakan kesinisan pada warna kromium (dan memang benar, sepeda motor ini sama sekali tak dilengkapi dengan kromium). Dipersenjatai mesin 106-cubic-inch V-Twin dengan 6 kecepatan. Jelas sekali, ini adalah sepeda motor yang akan membuat Anda jadi pusat perhatian di pawai-pawai atau tur.

Kawasaki Ninja 1000
Sepeda motor ini bisa dikatakan termasuk dalam kelas crossover sportbike. Gayanya agresif dan hyper-quick, namun tetap bersahabat dan nyaman saat dipakai dalam perjalanan touring jarak jauh. Kekuatan 125 tenaga kuda tentu menjadikan sepeda motor ini 'binatang' yang menawarkan sensasi berkendara.

Ducati 899 Panigale
Superbike berkekuatan 200 tenaga kuda ini jelas sebuah monster jalanan. Semua faktor khas sepeda motor sports Italia; mulai dari teknologi, desain, engineering, dan kapasitas mereka di dunia balap, Ducati 899 Panigale jelas sebuah pilihan yang takkan mengecewakan.

Harley-Davidson Sportster Superflow
Bagi banyak rider, mempunyai sebuah Harley-Davidson jelas sebuah kebanggaan tersendiri. Sayang sekali, harganya memang relatif di atas rata-rata sepeda motor pada umumnya. Sportster Superflow menjawab kebutuhan tersebut dengan mantap, tanpa kehilangan performa dan identitas superbike khas Amerika ini.

0 komentar:

Posting Komentar