Truk Baru Milik John Mayer


Sumber: 1-ps.googleusercontent.com

John Mayer rupanya sedang benar-benar serius dengan petualangan barunya. Tunggu dulu, petualangan yang satu ini bukan berganti-ganti pacar atau ubah-ubah warna musik seperti yang sudah (biasa) ia lakukan kok. Mayer hanya baru saja membeli sebuah truk khusus ekspedisi, EarthRoamer XV-LTS.

Mayer memang sekarang banyak tampil dalam berbagai acara amal organisasi-organisasi kemanusiaan. Ia juga sering turut serta di banyak kegiatan yang berbau lingkungan. Mungkin, kegiatan-kegiatan barunya itulah yang menjadi alasannya untuk membeli sebuah truk EarthRoamer tersebut.

Dibanding membeli jet pribadi seharga puluhan juta US dollar atau supercar mewah impian selebriti pada umumnya, Mayer ternyata lebih memilih truk yang dibangun dari Ford F550 four-wheel-drive ini. Dengan mesin 6.7-liter Power Stroke V8 Turbo berkekuatan 300 tenaga kuda, Mayer tentu bisa mengangkut semua peralatan musiknya (plus beberapa groupies hehehe) bersama truk barunya ini.

Harga truk EarthRoamer XV-LTS 'mainan' baru John Mayer ini adalah sekitar $312,000 sampai $560,000.

1 komentar:

  1. Guys, maaf numpang share ya...silahkan kunjungi website saya www.mariong.com , Dijamin anda tidak akan rugi !! kunjungi sekarang. Thanks :)
    funsticky.com

    thoselab.com

    thoseweb.com

    thosenow.com

    BalasHapus