The Recidivist, Sepeda Motor "Bertato" Pertama di Dunia


Sumber: softpedia-static.com

Dua orang seniman tato asal Polandia, Tomasz Lech dan Krzysztof Krolak, berhasil membuat sepeda motor 'bertato' pertama di dunia. Sepeda motor yang dinamakan "The Recidivist" ini berhasil ditato karena bagian-bagian yang akan diwarnai dengan tinta telah dilapisi secara khusus dengan kulit sapi hasil modifikasi teknologi sehingga berwarna mirip kulit manusia.

Saat kebanyakan sepeda motor dihias ala motif-motif tato dengan menggunakan cat airbrush, The Recidivist menjadi begitu unik karena roda, tangki, jok, dan sepatbor belakangnya ditutupi oleh kulit asli yang berlukiskan tinta tato. Lech dan Krolak total menghabiskan 250 jam untuk menato sepeda motor ini, dengan menggunakan peralatan dari penyalur alat tato kenamaan, Cheyenne Professional Tattoo Equipment.

Proyek ini sendiri digagas oleh sebuah perusahaan asal Polandia bernama Game Over Cycles. Perusahaan ini menyatakan bahwa The Recidivist adalah proyek sepeda motor paling kompleks yang pernah mereka lakukan. Tema yang diusung sepeda motor bertato ini adalah hubungan nyata serta penuh tradisi antara sepeda motor, para bikers dan tato.

Beberapa minggu lalu, sepeda motor bertato pertama di dunia ini muncul di depan publik untuk pertama kalinya saat ajang Germany's Custombike Show. Acara ini adalah salah satu eksibisi paling besar di dunia modifikasi sepeda motor. Atas keunikannya, The Recidivist pun disambut dengan antusias dan bahkan mampu menyabet gelar "Best Paint/Airbrush" di event itu.

0 komentar:

Posting Komentar