Pak Polisi Unik Ini Membuat Sebuah Racecar dari Rongsokan Pesawat


Sumber: i.kinja-img.com

Jeff Bloch adalah seorang anggota kepolisian asal South Carolina, Amerika Serikat. Saat sedang tidak sibuk bertugas melayani masyarakat, Bloch juga terkenal di seantero Amerika sebagai seorang penggemar otomotif kelas berat.

Polisi berjulukan "Speedy Cop" ini paling terkenal dengan ide-ide gilanya dalam membuat kendaraan-kendaraan aneh. Kreasi super unik paling baru dari Bloch adalah: racecar yang ia buat dari sebuah rongsokan sisa pesawat Cessna! Mobil balap dari puing Pesawat Cessna tersebut bahkan sudah Bloch pakai untuk berpartisipasi dalam reli 24 jam, LeMons, beberapa waktu lalu.

Dibantu oleh kawan-kawan dan seorang teknisi kepercayaannya, pria berusia 42 tahun ini berhasil menggabungkan pesawat Cessna 1956 (yang sudah terlantar tak terpakai selama lebih dari 40 tahun) dengan sebuah body van Toyota. Bagian sayap pesawat tersebut memang sengaja Bloch hilangkan.

Bukan racecar namanya kalau tak punya tenaga besar. Mobil Cessna milik Bloch ini diperkuat dengan sebuah mesin V8 dari 1996 Lincoln Continental. Modifikasi yang ia lakukan pun berhasil menambah mesin tersebut mempunyai kekuatan monster sebesar 500 tenaga kuda.

Oh iya, berhubung Bloch adalah seorang anggota kepolisian, mobil dari pesawat Cessna ini legal alias sudah mendapatkan izin untuk dijalankan di jalanan umum. Pak Polisi memang paling bisa deh.

Mobil Cessna milik Jeff Bloch (video):

0 komentar:

Posting Komentar