Setelah Terpisah Selama 28 Tahun, Wanita Ini Kembali Bersatu dengan Mobil Pertamanya


Sumber: dailymail.co.uk

Seorang wanita asal California, Amerika Serikat, baru saja menerima kado Natal paling istimewa: Mobil 1967 Ford Mustang miliknya yang sempat hilang akibat dicuri 28 tahun lalu!

Mobil 1967 Ford Mustang berwarna hijau milik Lynda Alsip tersebut dicuri pada tahun 1986. Mobil itu adalah mobil pertama yang ia miliki. Setelah lebih dari dua dekade, mobil tersebut ditemukan dan dikembalikan ke Alsip oleh Department of Motor Vehicles.

Alsip membeli Mustang ini pada tahun 1985, saat ia berusia 17 tahun. Harga beli mobil tersebut adalah $800 atau sekitar 9,7 juta rupiah. Sekitar setahun kemudian, mobil ini dicuri saat diparkir di kompleks apartemennya di Salinas, Amerika Serikat.

Pihak berwajib berhasil menemukan dan mengembalikan Ford Mustang milik Alsip saat ada seorang pria yang bermaksud untuk mendaftarkan mobil yang telah ia punya sejak 23 tahun lalu di Department of Motor Vehicles daerah Salinas. Keberadaan mobil tersebut akhirnya diselidiki. Benar saja, 1967 Ford Mustang tersebut memang pernah dicuri pada tahun 1986.

Setelah kembali 'bersatu' dengan mobil pertamanya, Alsip mengatakan ini bagaikan memenangkan sebuah lotre.

0 komentar:

Posting Komentar