Pontiac TransAm Milik Burt Reynolds Laku Terjual


Sumber: thebanditrunphotos.com

Hingga sekarang, ternyata masih banyak orang yang mengagumi aktor Burt Reynolds dan perannya yang iconic di film "Smokey and the Bandit". Yah atau setidaknya, mengagumi mobil yang ia pakai di film tersebut.

Beberapa minggu yang lalu sempat diberitakan bahwa mobil 1977 Pontiac TransAm milik Reynolds resmi dilelang. Kini, mobil tersebut dikabarkan telah laku terjual dengan harga final 450,000 US dollar (5,7 milyar rupiah).

Meski bergelar "mobil yang pernah dimiliki selebritis" sekelas Burt Reynolds, banyak pihak yang menganggap harga sebesar itu terlalu tinggi untuk mobil tersebut. Sebuah anggapan yang masuk akal memang, mengingat mobil ini bukanlah mobil asli yang Reynolds gunakan untuk beraksi dalam filmnya. Saat itu, Pontiac ini hanya sempat digunakan sebagai salah satu alat promosi untuk film "Smokey and the Bandit" dan diberikan kepada Reynolds setelah promo selesai.

Namun bagaimanapun, Pontiac TransAm yang terjual ini memang identik dengan mobil asli yang ada di filmnya: cat hitam, logo firebird warna emas di kap mesin dan tulisan "Bandit" di pintu pengemudi. Sebuah lempeng piagam yang bertuliskan "1977 Pontiac TransAm Milik Burt Reynolds" juga terpasang di balik pintu mobil ini.

0 komentar:

Posting Komentar