Pria India Ini Mengendarai Mobilnya dengan Cara Unik


Sumber: i.ytimg.com

Ini baru hebat. Seorang pria asal India bernama Harpeet Devi mempunyai sebuah kemampuan unik; mengendarai mobil Fiat-nya sambil mundur. Yang istimewa disini adalah, ia melakukan hal ini setiap saat ia menaiki mobil untuk beraktivitas sehari-hari. Hebatnya lagi, Devi telah melakukan hal tersebut sejak tahun 2003.

Video lucu dan menghibur yang dirilis oleh Barcroft Cars di YouTube tersebut menunjukkan betapa hebatnya teknik mengemudi mundur ala Devi. Dalam video tersebut, Devi dengan antusias menjelaskan asal mula ia mengendarai mobilnya sambil mundur.

Semua bermula saat gigi mundur mobil Devi macet hingga membuatnya terjebak; harus mengendarai mobilnya dengan arah mundur sampai ke bengkel terdekat. Seiring waktu, Devi malah merasa ia harus melatih terus teknik ini dan tetap mengendarai mobilnya secara mundur. Alasannya cukup unik, selain karena merasa lebih percaya diri, ia juga merasa lebih aman justru saat melaju mundur.

Sekarang, Devi bahkan telah mendapatkan izin khusus dari pemerintah daerah untuk mengendarai mobilnya sambil mundur. Ia juga memasangkan sebuah sirine khusus di mobilnya untuk memberi tanda kendaraan lain akan hal ini.

Mengendarai Fiat sambil mundur sehari-hari ala Harpeet Devi (video):

0 komentar:

Posting Komentar