Taksi dari Armored Vehicle Asal Rusia


Sumber: englishrussia.com

Namanya juga Rusia. Apapun yang aneh dan tiada duanya, semuanya ada disini. Contoh terbarunya adalah, penggunaan kendaraan bersenjata untuk dijadikan taksi!

Sebuah perusahaan bernama 0:A8 6000000 asal St. Petersburg berhasil mendapatkan izin menggunakan beberapa kendaraan tempur tua untuk dijadikan taksi. Agar kegiatan operasional taksi ini tidak menakuti penduduk, kendaraan tersebut diwarnai dengan cat warna pink tua dan merah.

Sebenarnya, kendaraan ini adalah stok tak terpakai milik tentara Rusia. Nama asli kendaraan ini adalah BRDM (Boyevaya Razvedyvatelnaya Dozornaya Mashina) alias Combat Reconnaisannce Patrol Vehicle.

Senjata yang ada di 'taksi' ini tentunya sudah tak bisa dipakai oleh para penumpang. Namun, kendaraan tempur berkedok taksi ini tetap dapat menjadi kendaraan amfibi dan melaju di air. Maklum, kota St. Petersburg memang terkenal dengan banyak sungai dan terusan air.

Oiya, kampanye marketing yang dilakukan untuk promosi taksi 'bersenjata' ini adalah "Taksi Paling Aman di Dunia". Alasannya sudah jelas kan?

0 komentar:

Posting Komentar