Supercars Vintage Paling Legendaris di Dunia (Bagian I)


Sumber: mercedespedia.org

Sejak dari bertahun-tahun yang lalu, vintage supercars telah menjadi salah satu simbol status terhormat bagi banyak kalangan, khususnya, bagi para pencinta dunia otomotif dan kolektor. Selain karena mobil-mobil ini mempunyai desain interior dan eksterior yang memukau, juga karena performa mereka yang melebihi mobil-mobil pada umumnya. Berikut adalah beberapa vintage supercars paling legendaris.

Shelby 427 Cobra (1966)
Cobra adalah campuran super mahal nan memabukkan antara kemewahan dengan kekuatan khas supercars. Desainnya adalah kombinasi mematikan sentuhan modern dan eksotisme tradisional.

Jaguar E-Type (1961)
Dirilis pada tahun 1961, dan langsung menjadi contoh bagi banyak produk mobil lainnya sejak saat itu. Desain eksterior anggun dan interior super nyamannya membuat E-Type banyak digelari "mobil paling indah yang pernah diproduksi".

Maserati Ghibli 4.7 (1969)
Ghibli adalah sebuah lambang kesuksesan yang diimpikan banyak penggemar mobil. Akibat desain nan agung dan performanya yang nyaris tanpa cela, mobil ini sering menjadi subjek untuk ditiru.

Aston Martin DB5 (1964)
Ini dia mobil sekaligus 'bintang film' terkenal. DB5 identik dengan James Bond, dan demikian juga sebaliknya. Selain terkenal dan iconic, mobil ini juga cepat.

Mercedes-Benz 300SL Gullwing (1957)
Si cantik ini terkenal karena dua hal; gaya pintu gullwing-nya yang bagaikan sayap burung mengepak dan performa supernya. Lengkap sudah, tak hanya cantik, Gullwing juga menawarkan kecepatan.

1 komentar:

  1. Maserati Gibli has its original and hence matching numbers engine. Performed having a perfectly working automatic gearbox, very rare ! We took the car for just a little spin ! We adore to listen to your comments on our videos. Twenty-four hours a day leave one !

    BalasHapus