Jaguar C-X75, Mobil Musuh James Bond di Film Terbarunya


Sumber: worldcarfans.co

Dalam film terbarunya nanti, agen rahasia James Bond sudah dipastikan akan mengendarai sebuah Aston Martin DB10. Lalu bagaimana dengan musuhnya?

Kabar terbarunya adalah, musuh agen 007 di film bertajuk "Spectre" ini dipastikan akan menaiki supercar yang tak kalah sadisnya, sebuah Jaguar C-X75. Betul-betul sebuah mobil yang amat cocok untuk seorang musuh Bond.

Jaguar C-X75 adalah sebuah mobil prototipe bermesin supercharged 5.0-liter V8. Jaguar memang sengaja untuk memodifikasi concept car mereka ini secara khusus agar cocok dengan keseluruhan proses produksi "Spectre".

Seperti Aston Martin, nama Jaguar memang cukup identik dengan film-film James Bond sejak beberapa tahun terakhir. Di film tahun 2002, "Die Another Day", musuh utama Bond menaiki sebuah Jaguar XKR. Sebuah Jaguar XJ8 juga sempat terlihat di beberapa film Bond yang lain. Di tahun 2012 kemarin, model paling anyar dari Jaguar XJ juga turut beraksi di "Skyfall".

Musuh James Bond di "Spectre" nanti adalah seorang pria bernama Franz Oberhauser. Tokoh ini akan diperankan oleh aktor asal Austria, Christoph Waltz.

0 komentar:

Posting Komentar