Porsche Macan, Tunggangan Baru Maria Sharapova


Sumber: auto.it

Sebagai seorang atlet tenis wanita nomor dua di dunia, Maria Sharapova sudah pasti banyak 'digoda' oleh para produsen mobil mewah yang berharap dapat mengambil keuntungan dari kuantitas publisitasnya. Pada tahun 2013, ratu tenis ini akhirnya menandatangani kontrak selama 3 tahun untuk menjadi brand ambassador Porsche.

Sejak beberapa bulan lalu, banyak diketahui orang jika kendaraan sehari-hari Sharapova adalah sebuah Porsche Panamera berwarna biru keabu-abuan. Selain banyak tertangkap kamera dengan mobil ini, ia juga pernah membuat sensasi dengan pernyataannya soal "sulitnya mengikuti aturan batas kecepatan ketika mengendarai sebuah Porsche" yang banyak menjadi headline media-media otomotif.

Kabar terbarunya, atlet cantik ini sedang menaruh Porsche Panamera miliknya itu ke bengkel untuk perawatan rutin. Agar brand ambassador-nya ini tetap bisa berkendara dengan gaya, Porsche pun 'mengirimkan' sebuah Porsche Macan berwarna putih model terbaru. Selain sebuah video dengan Macan, foto-foto Sharapova berpose di dekat produk teranyar Porsche ini pun kembali banyak tersebar.  

Porsche Macan sendiri tersedia dalam 2 pilihan; versi Macan turbo dapat berakselerasi dari 0 ke 60 mil/jam dalam waktu 4,6 detik. Sedangkan versi yang lain memerlukan waktu selama 5,2 detik. Melihat kemampuan mobil ini, kita harap saja Sharapova selalu mengemudikan Macan miliknya dengan hati-hati.

0 komentar:

Posting Komentar