Punya Mimpi Mengoperasikan Alat-alat Berat? Kunjungi "Taman Bermain" Ini


Sumber: images.v2.reserve123.com

Jujur dan akui saja. Beberapa dari kita pasti ingin merasakan bagaimana serunya mengemudikan dan mengoperasikan sebuah bulldozer atau kendaraan excavator besar. Ed Munn, seorang pria asal Las Vegas, Amerika Serikat, ini bisa mewujudkan mimpi tersebut.

Munn mendirikan sebuah "taman bermain" bernama Dig This yang khusus berisikan alat-alat kontruksi berat seperti bulldozer dan kendaraan excavator. Dengan membayar 250 US dollar, setiap pengunjung dapat menaiki, mengoperasikan dan mengemudikan alat-alat berat tersebut selayaknya pekerja konstruksi; menggali tanah, menghancurkan sebuah objek, dsb. Ini adalah sebuah "Disneyland" bagi penggemar kendaraan alat berat.

Apa yang ditawarkan oleh Munn sebenarnya cukup simpel, mencoba menggali salah satu keinginan masa kecil beberapa orang yang mengagumi para pekerja konstruksi serta alat-alat yang mereka gunakan. Para pengunjung bagaikan masuk dalam sebuah sandbox, persis seperti saat mereka balita dulu. Bedanya, arena "sandbox" milik Munn tidak menggunakan cangkul dan ember plastik melainkan bulldozer dan excavator.

Para pengunjung wahana Dig This dapat memilih antara bulldozer Caterpillar D5G Track-Type atau sebuah Caterpillar 315CL Hydraulic Excavator untuk digunakan. Berdiri sejak 7 tahun lalu, arena bermain alat-alat berat ini relatif sukses dengan berhasil mendatangkan 6000 pengunjung hanya pada tahun 2011 saja.  

"Taman bermain" alat-alat berat ala Ed Munn (video):

2 komentar:

  1. Guys, maaf numpang share ya...silahkan kunjungi website saya www.mariong.com , Dijamin anda tidak akan rugi !! kunjungi sekarang. Thanks :)

    BalasHapus
  2. funsticky.com
    thoselab.com
    thoseweb.com
    thosenow.com

    BalasHapus