Sopir Valet Ini Tertangkap Basah Sedang Mengebut dengan Mobil Customer


Sumber: vettereport.com

Seorang pemilik Chevrolet Corvette asal California, Amerika Serikat, bernama Dan Cowles, menggunakan built-in camera di mobilnya untuk menangkap basah hal yang selalu ditakuti semua pemilik mobil dari sopir valet: mengendarai mobil milik mereka dengan sembarangan.

Mobil Corvette terbaru memang dilengkapi dengan sebuah sistem bernama Performance Data Recorder (PDR), yang didesain khusus untuk merekam data performance sebuah sportscar saat dipacu di sirkuit. Namun untungnya, selain fungsi utamanya tersebut, sistem ini juga mempunyai sebuah "valet mode" yang bertugas mengawasi saat pemilik mobil mempercayakan kunci mobilnya pada para sopir valet.

Dalam sebuah video yang diunggah ke YouTube oleh Cowles, seorang valet di Segerstrom Center for the Arts, Costa Mesa, California, Amerika Serikat, mengendarai Corvette miliknya ke area parkir, berhenti, lalu secara tiba-tiba memacunya hingga 50 mil/jam dalam waktu 5 detik. Bahayanya lagi, sopir valet tersebut melakukannya di sebuah jalur parkir dua arah.

Setelah puas menggunakan Corvette milik Cowles dan memarkirnya, sopir tersebut terlihat memeriksa bagian depan mobil, mencari tahu apakah ada kerusakan dari aksinya tadi. Untunglah, Cowles menyatakan bahwa Corvette miliknya baik-baik saja. Meski sudah melaporkan insiden ini kepada pihak manajemen gedung, Cowles sampai saat ini belum tahu pasti apakah sudah ada tindakan terhadap sopir valet tersebut.

Sopir valet mengebut dengan Corvette (video):

0 komentar:

Posting Komentar