Kado Natal Sebuah Motorcross untuk Putri Pertama P!nk


Sumber: starcasm.net

Suami dari penyanyi P!nk, Carey Hart, memang terkenal sebagai atlet motorcross ekstrem. Carey paling diingat dengan gelar pembalap motorcross pertama yang melakukan sebuah aksi back flip motor trial 250cc di sebuah event rally motorcross.

Baru-baru ini dikabarkan, pasangan suami istri ini menghadiahi anak perempuan mereka sebuah motorcross Suzuki RM50. Carey mem-posting foto kado Natal tersebut di depan sebuah pohon Natal keluarga mereka. Yang jadi masalah adalah, putri P!nk dan Carey, Willow, saat ini bahkan belum genap berumur 4 tahun.

Bukannya nggak boleh sih menghadiahi anak balita sebuah motorcross. Mungkin saja P!nk dan Carey memang benar-benar berharap putri pertama mereka ini akan mengikuti jejak ayahnya kelak. Jadi, untuk mengetahui dengan pasti apakah Willow memang akan tertular bakat motorcross Carey atau tidak, kita nampaknya masih harus menunggu beberapa tahun lagi.

Motorcross Suzuki RM50 sendiri adalah sebuah sepeda motor trial dengan mesin two-stroke berkekuatan 5.4 horsepower piston. Bobot total sepeda motor ini adalah 56 kilogram.

0 komentar:

Posting Komentar