The Barbus Maxi, Bis Night Club asal Rusia


Sumber: zalajkowane.pl

Boleh percaya, boleh tidak. Klub malam paling happening saat ini di St. Petersburg, Rusia, ada di dalam sebuah bis! Diberi nama The Barbus Maxi, bis satu ini bukan sembarang bis. Ini adalah party-bus paling besar dan paling mahal di Rusia, yang dilengkapi oleh lantai dansa, lounge, bar, dan toilet.

Dalam kehidupannya yang terdahulu, bis ini hanyalah sebuah bis tua Ikarus 280 yang digunakan untuk transportasi umum. Beberapa pengusaha Rusia lalu memutuskan untuk memberi bis ini kehidupan baru yang lebih gemerlap dan berwarna. Mereka lalu membongkar habis-habisan Ikarus, sampai hanya menyisakan kerangka dan mesinnya saja. Kemudian, eksterior bis ini mereka tutupi dengan kaca film black-and-white bergambar pin-up models dan lanskap urban kota London dan New York. Interior bis ini juga dirombak menjadi bergaya pop-art.

Meski space di dalam bis ini terbatas, para pengusaha tersebut secara luar biasa mampu memasukkan semua elemen yang harus ada dalam sebuah night club. Mulai dari tata cahaya, sofa kulit dengan sandaran tinggi, televisi, AC, full set DJ mixer, 2 kulkas besar penyimpan minuman, dan langit-langit dari cermin. Dengan tepat mereka memanfaatkan ruang kecil yang ada di dalam bis ini.

The Barbus Maxi beroperasi mengelilingi jalanan St. Petersburg setiap malamnya, menjemput para customer di sepanjang perjalanan dan menghibur orang di dalamnya sampai ke tempat tujuan. What a cool way to travel!

0 komentar:

Posting Komentar