Daftar Mobil-mobil yang Paling Sering Dicuri (Bagian I)


Sumber: occardealers.com

Mobil-mobil keren memang selalu menggoda untuk dimiliki. Tanpa bermaksud macam-macam atau mengajak untuk berbuat jahat, berikut adalah daftar mobil-mobil yang paling sering dicuri. Kebanyakan dari mobil ini adalah sports cars yang bertenaga dan cantik. Wah, wah, wah..

Chevrolet Camaro
Sepertinya Camaro banyak diincar karena ia terbukti handal dan hebat dalam semua sisi yang dibutuhkan sebuah mobil; desain, kekuatan, handling, efisiensi, kenyamanan, keamanan, dan menyenangkan. Semua faktor itulah yang membuatnya menduduki urutan pertama mobil yang paling sering dicuri.

Ford Mustang
Ford Mustang 2011 adalah seri pertama yang mampu menghasilkan 300 tenaga kuda. Mungkin kekuatan sebesar itu amat menggiurkan bagi para pencuri karena bisa digunakan untuk kabur dari polisi dengan mudah.

Dodge Challenger
Agak mengherankan memang, mengingat mobil ini sebenarnya cukup 'berisik' saat dinyalakan. Tapi 470 tenaga kuda dari mesin 6.4L V8 yang menjalankan mobil ini sepertinya memang sangat menggoda untuk dimiliki.

Porsche Panamera
Amat sangat populer, bertenaga dan cepat. Si cantik ini menjadi mobil yang paling banyak dicuri untuk kelas premium sporty car. Tentu saja.

Audi A5 dan S5
A5 dilengkapi dengan mesin turbocharged 2.0L yang menghasilkan 211 tenaga kuda. Sepupunya si S5 bahkan mempunyai tenaga yang lebih besar lagi dengan 333 tenaga kuda dari mesin supercharged 3.0L V-6. Kedua saudara ini amat menggoda bukan?

0 komentar:

Posting Komentar