Beberapa Mobil dengan Interior Super Lega


Sumber: foxnews.com

Badan Anda tinggi melebihi rata-rata? Kaki Anda terlalu panjang? Atau berat badan Anda berlebih? Apapun kasusnya, ternyata ada beberapa mobil dari berbagai kategori yang mampu membuat proses mengemudi Anda tetap nyaman. Ini dia.

Chevrolet Sonic
Walaupun ukurannya terbilang mini, mobil subcompact Amerika ini mempunyai ruang interior yang bisa mengakomodir pengemudi dengan tinggi badan di atas rata-rata.

Kia Soul
Selain ruang yang luas dan lega bagi pengemudi bertinggi maupun berberat badan ekstrem, Soul juga 'dianugerahi' dengan pintu berukuran besar yang memudahkan proses keluar masuk.

Hyundai Elantra
Elantra adalah sebuah kendaraan yang seimbang, dapat diandalkan dan lengkap. Desain interior dan ruangannya secara sempurna mengakomodasi pengemudi dengan fisik tinggi dan berat di atas rata-rata.

Honda Accord Sedan
Mesinnya efisien, dengan driving experience yang mumpuni. Interiornya lega. Keseluruhan ergonomis-nya memudahkan orang super jangkung keluar masuk mobil dengan mudah.

Chevrolet Impala
Dipadu tampilannya yang modern dan hi-tech, Impala menyediakan ruang yang lega dan nyaman untuk pengemudi berbadan tinggi dan besar.

Ford Taurus
Si Taurus adalah mobil yang terlihat sederhana, namun punya banyak keunggulan. Salah satunya, ruang lebar bagi pengemudi berbadan tinggi besar.

Chrysler 300
Sistem steering yang telah diperbaharui, teknologi modern dan desain interior yang lebih luas dibanding mobil-mobil sekelasnya membuat Chrysler 300 friendly untuk orang-orang bertubuh tinggi besar.

Subaru Forester SUV
Fleksibilitas dalam banyak hal dan sistem AWD yang efisien membuat mobil ini stand out. Ia juga lega, luas dan nyaman.

0 komentar:

Posting Komentar