Ucapan Terima Kasih ala "Jay Leno's Garage"


Sumber: supertunes.info

Jay Leno, presenter dan komedian gaek yang mempunyai reputasi harum di dunia otomotif, baru saja meluncurkan video ucapan terima kasih kepada para 1 juta subscribers channel YouTube miliknya yang diberi nama "Jay Leno's Garage". Di dalam video tersebut, Jay secara khusus mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah membantu channel miliknya ini berkembang sedemikian pesatnya.

Untuk menambah dramatis video ini, Jay (atau seorang stuntman pengganti Jay) lalu mengendarai sebuah Ford Mustang 5.0 GT, memacunya dalam kecepatan tinggi dan menuliskan angka 1,000,000!
"Jay Leno's Garage" adalah salah satu channel YouTube paling populer bagi banyak pencinta mobil (otomotif) di seluruh dunia. Awalnya acara ini hanyalah sarana penyaluran hobi bagi komedian dan presenter talk show gaek ini, sebuah media penyaluran akan kecintaan serta passion Jay pada mobil sekaligus membagi pengalaman dan memperlihatkan koleksi mobilnya pada dunia. Seiring waktu, acara ini menjadi semakin besar hingga dijadikan sebuah program TV.

Mulai tahun depan, "Jay Leno's Garage" akan ditayangkan oleh stasiun televisi CNBC. Percayalah, Jay Leno takkan pernah mengecewakan para penggemar otomotif di seluruh dunia.

Ucapan terima kasih Jay Leno (video):


0 komentar:

Posting Komentar