Wow, "Kendaraan Dinas" Tokoh-tokoh X-Men!


Sumber: autopista.es

Kita semua tahu Batman punya Batmobile. Chrysler bahkan membuatkan Superman kendaraan khusus dari tipe Raw Power Wagon mereka. Bagaimana dengan X-Men? Apa kira-kira yang pantas menjadi 'kendaraan dinas' mereka? Produsen otomotif asal Korea, Kia, tahu jawabannya dengan membuat sebuah Sorento edisi khusus X-Men.

Sorento ini dibuat untuk mempromosikan rilisnya "X-Men: Days of Future Past" dalam bentuk DVD, Blu-ray dan Digital HD. Sorento edisi spesial ini secara unik menggambarkan karakter dari salah satu tokoh kartun Marvel tersebut, Wolverine. Tak heran, terdapat cakar-cakar khas tokoh bernama asli Logan tersebut di Sorento ini; dua di bagian depan, dan satu yang berukuran besar di belakang.

Mobil ini dikabarkan akan dipamerkan di ajang tenis Australian Open. Video bintang tenis Rafael Nadal beraksi dengan Kia Sorento X-Men dan sekumpulan mutant untuk melawan para Sentinels juga akan diperlihatkan.

Ini sebenarnya bukan pertama kali Kia muncul dengan mobil edisi khusus yang terispirasi dari superhero komik. Dua tahun yang lalu, mereka bahkan memamerkan 5 tipe mobil mereka untuk merepresentasikan tokoh-tokoh dari "Justice League" milik DC Comics.

0 komentar:

Posting Komentar