Mobil untuk Tokoh Kartun SpongeBob SquarePants


Sumber: image.autos.terra.mx

Untuk menyukseskan film "SpongeBob Movie: Sponge Out of Water", Nickelodeon menggandeng produsen mobil Toyota dan membuat sebuah 2015 Toyota Sienna custom yang terinspirasi dari karakter film kartun tersebut. Mobil tersebut muncul pertama kali di ajang Los Angeles Auto Show 2014.

Eksterior mobil ini dibuat benar-benar mirip dengan SpongeBob. Wajah tersenyumnya yang sebenarnya cukup 'menyebalkan' dan bisa membuat anak-anak ketakutan terpasang pada bagian atap serta kaca depan mobil. Sebuah cincin di bagian atap juga dibuat bisa mengeluarkan gelembung udara, serta finishing body mobil yang didominasi warna biru dan kuning membuat Toyota Sienna ini makin identik dengan SpongeBob.

Di bagian dalam mobil, image karakter kartun tersebut semakin terasa. Tempat duduk yang memakai warna khas SpongeBob dan trim yang berwarna laut. Lantainya didesain berwarna beige ala pasir pantai, dashboard kayu berwarna biru dan atap bagian dalam yang di-airbrush gambar awan. Yang paling menarik perhatian, adalah roda kemudi ala kapal laut yang menggantikan roda kemudi standar.

Mobil ini memang cukup menjadi strategi marketing yang unik. Sembari para orang tua melihat fitur-fitur yang ada dalam Sienna, anak-anak mereka bermain-main dengan cerahnya warna SpongeBob.

0 komentar:

Posting Komentar