Rolls-Royce Ghost, "Mainan" Baru Milik Cristiano Ronaldo


Sumber: dailymail.co.uk

Bintang sepak bola klub Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dikabarkan baru saja membelanjakan kekayaan melimpahnya dengan membeli sebuah mobil mewah baru. Bukan sembarang mobil, yang ia beli adalah supercar Rolls-Royce Ghost!

Ronaldo terlihat dengan mainan mewah barunya tersebut saat hendak berangkat "kerja" (baca: berangkat latihan). Para fans Real Madrid yang sedang berkumpul di dekat markas pelatihan klub raksasa tersebut di Valdebebas pun sontak berlarian mengejar serta dengan antusias merekam Ronaldo dan Rolls-Royce barunya dengan smartphone mereka.

Cristiano Ronaldo memang telah terkenal sebagai penggila mobil-mobil mewah. Koleksi miliknya yang sering dilihat orang diantaranya adalah Lamborghini Aventador, Bentley GT Speed, Ferrari 599 GTB Fiorano, dan Aston Martin DB9. Ronaldo juga mempunyai sebuah Bugatti Veyron, yang sepertinya menjadi mobil termahal yang pernah ia beli.

Dengan penghasilan bersih hanya dari gaji klub sebesar 26 juta US dollar (318 milyar rupiah) yang ia dapat setiap tahunnya, tentu Ronaldo sepertinya mampu membeli semua mobil yang ia inginkan.

Rolls-Royce Ghost baru milik Cristiano Ronaldo (video):


0 komentar:

Posting Komentar