Mitsuoka Orochi Neon Genesis Evangelion Tribute


Sumber: mangaforever.net

Mitsuoka Motors selalu menjadi nama yang identik dengan modifikasi unik (dan terkadang, aneh) dalam pasar otomotif dunia. Kali ini, modifikasi terbaru yang akan muncul dari produsen Jepang ini adalah sebuah Orochi yang terinspirasi dari komik dan anime Neon Genesis Evangelion.

Produk modifikasi Mitsuoka memang kebanyakan mempunyai desain yang jauh dari standar mobil kebanyakan. Proses produksi Orochi sendiri telah dimulai sejak tahun 2006 dan sudah diumumkan akan segera berakhir tahun ini. Meski begitu, pihak Mitsuoka mengabarkan bahwa sudah ada 11 pemesan yang tertarik untuk memiliki Orochi versi Evangelion ini.

Mitsuoka Orochi Evangelion sendiri memang dibuat sebagai tribute bagi seri anime Neon Genesis Evangelion. Hasilnya, warna-warna yang banyak menghiasi hasil Orochi ini adalah percampuran antara hijau muda, ungu muda kebiru-biruan, ungu, orange, dan merah.

Dibalik body berpenampilan berwarna-warni Orochi Evangelion ini, tersimpan mesin Toyota 3.3 liter V6 yang menghasilkan kekuatan sebesar 233 tenaga kuda.

0 komentar:

Posting Komentar