Kumpulan Sepeda Motor Termahal di Dunia (Bagian II)


Sumber: motorcycleclassics.com

Mau tahu apa saja sepeda motor yang termasuk dalam deretan termahal di dunia? Ini dia.

Ecosse FE Ti XX
Dihargai fantastis, 300,000 US dollar (sekitar 3,6 milyar rupiah). Mesinnya yang terbuat dari aluminium mampu menghasilkan 225 tenaga kuda. Sepeda motor yang menjadi langganan dalam daftar "sepeda motor paling cepat" dengan top speed hingga 250 mil/jam.

Vincent Black Lightning
Si legendaris Vincent Black Lightning asal Inggris yang tak tertandingi. Mesin sebesar 250cc dengan 2 silinder mungkin takkan menjadikan sepeda motor ini yang tercepat. Tapi, menungganggi sepeda motor ini tentu saja mampu untuk membuat semua mata memandang Anda. Harganya, $400,000 (kurang lebih 4,8 milyar rupiah).

Gold Plated Custom Chopper
Dengan body metallic berlapiskan emas mengkilap, sepeda motor yang satu ini tentu bukan untuk dipakai sehari-hari. Harga untuk sepeda motor bling-bling ini adalah 500,000 US dollar atau 6 milyar rupiah.

1954 AJS Porcupine
Sepeda motor super langka nan unik ini dibuat pada masa Perang Dunia II. Sempat disimpan di National Motorcycle Museum, Inggris, saat ini AJS telah dijual/dilelang. Siapkan saja dana sebanyak $750,000 (9,1 milyar rupiah) dan hubungi pihak biro lelang Bonhams jika tertarik.

Harley-Davidson by Jack Armstrong
Didesain oleh Jack Armstrong dan diyakini sebagai Harley-Davidson sekaligus sepeda motor paling mahal di dunia dengan nilai jual 1 juta US dollar (12,1 milyar rupiah). Berkekuatan monster dengan mesin 6 silinder yang dilengkapi dengan turbo speed. Selain performa mesinnya, desain dan warna sepeda motor ini yang mencolok mata sudah pasti dapat membuat semua mata memperhatikan Anda.

0 komentar:

Posting Komentar