Deretan Harley Davidson Terbaik


Sumber: harley-davidson.com

Pada tahun 1901, William Harley pertama kali membuat sebuah sepeda motor dengan performa brilian dan model yang simpel namun bergaya. Sejak saat itu, Harley Davidson telah mempesona jutaan penggemar otomotif serta dianggap melambangkan jiwa yang bebas. Tak terhitung banyaknya yang menjadikan motor ini barang koleksi berharga. Apa saja produk Harley Davidson yang dianggap terbaik?

Harley Davidson Sportster Nightster
Model yang satu ini punya karakter yang luar biasa. Nightster mempunyai body berwarna hitam dan abu-abu plus air cooled engine. Rodanya terbuat dari aluminium cor dan setang bergaya drag. Dilengkapi dengan sistem keamanan khas HD, motor ini dijual seharga 9,999 US dollar (sekitar 120 juta rupiah). Sepeda motor ini adalah contoh sempurna tunggangan yang bertenaga namun nyaman.

Harley Davidson CVO Road Glide Ultra
Dengan bagasi berkapasitas super luas dan roda custom spesial, sepeda motor ini dihargai sebesar 35,999 US dollar (430 juta rupiah).

FLH 1969
Harley Davidson yang satu ini populer karena tampilannya yang mirip 'kuda besi'. Modelnya terinspirasi dari sepeda motor polisi saat itu yang tampak begitu keren saat dipacu di jalanan.

Harley Davidson VRSC Night Rod Special
Yang spesial dari Night Rod adalah mesin VR1000 liquid cooled superbike miliknya. Motor perkasa ini mempunyai duo muffler Harley dan handle bar yang rendah. Si hitam yang mempesona ini dapat dimiliki dengan harga 14,699 US dollar (178 juta rupiah).

1 komentar:

  1. HArleynya hot banget. tapi apkah se-hot Harley Davidson rasa Bugatti seperti yang tante tulis?

    BalasHapus