Kumpulan Sepeda Motor Termahal di Dunia (Bagian I)


Sumber: realclassic.co.uk

Mau tahu apa saja sepeda motor yang termasuk dalam deretan termahal di dunia? Ini dia.

Neiman Marcus Limited Edition Fighter
Harga: $110,000 (sekitar 1,3 milyar rupiah). Sepeda motor spesial ini adalah bikinan Confederate Motor Company dan dibuat menggunakan baja sehingga menghasilkan tampilan yang begitu fantastis sekaligus istimewa.

Coventry Eagle
Buatan Royal Eagle Company asal Inggris. Meski sudah berumur hampir 1 abad, motor ini masih dapat dijalankan dengan baik. Para biker yang paham dengan harga motor ini kerap menyebutnya dengan istilah "Old is Gold". Panggilan yang sangat masuk akal.

Harley-Davidson Rocker
Adalah salah satu produk sepeda motor Harley-Davidson yang telah dimodifikasi oleh perusahaan ternama  Jerman, House of Thunder. Sebuah sepeda motor yang tentu akan membuat Anda jadi pusat perhatian di jalanan.

Hildebrand Wolfmuller
Harga yang tercatat untuk sepeda motor ini adalah 150,000 US dollar atau sekitar 1,8 milyar rupiah. Adalah motor hasil produksi pabrikan yang pertama di dunia. Sepeda motor langka yang amat spesial dengan mesin 4 stroke 2 silinder.

Hub less Harley-Davidson
Dengan harga sebesar $155,000 atau 1,83 milyar rupiah, motor ini sudah tentu pantas berada dalam list. Tampilan sepeda motor bergaya chopper ini amatlah 'cantik' sekaligus 'galak'. Perpaduan yang mematikan.

0 komentar:

Posting Komentar