Bajaj Tuk tuk Penyemprot Api ala Game "Far Cry"


Sumber: diseno-art.com

Hobi main game? Suka dengan game Far Cry? Nah untuk merayakan rilisnya "Far Cry 4", produsen game Playstation itu, Ubisoft, bekerjasama dengan inventor 'gila' asal Inggris, Colin Furze untuk membuat sebuah bajaj tuk tuk yang sudah dipersenjatai. Tuk tuk kreasi Colin itu serupa dengan yang dipakai oleh tokoh game tersebut, Ajay Ghale, untuk bertempur melawan musuhnya, Royal Army of Pagan Min.

Aslinya, tuk tuk ini menggunakan mesin Bajaj berkekuatan 9 atau 10 tenaga kuda. Namun untuk modifikasi ini, tuk tuk bersenjata buatan Colin memakai sebuah mesin dari sebuah Honda CBR 600. Dari mesin inilah lari cepat dan nyala api dari knalpot belakangnya dihasilkan.

Layaknya tuk tuk yang ada di game Far Cry, kendaraan roda tiga ini juga dipasangi senjata lengkap; 2 buah senapan mesin Uzi yang muncul dari lubang lampu depan, 2 senapan AK47 pada sisi sampingya serta flamethrowers (senapan penyemprot api) di bagian belakang. Penasaran bagaimana tuk tuk ala video game "Far Cry 4" beraksi? Saksikan di video ini:


0 komentar:

Posting Komentar