Convertible-convertible Amerika Favorit Tahun 2014


Sumber: ford.com

Convertible adalah salah satu produk mobil khas Amerika Serikat. Dibawah ini adalah list mobil-mobil convertible produk Amerika paling favorit sepanjang tahun 2014. Apa saja?

Chevrolet Corvette Stingray Convertible
Corvette telah mulai diproduksi sejak tahun 1953, dan mempunyai gelar salah satu mobil sports khas Amerika. Kekuatan 460 tenaga kuda miliknya dihasilkan dari mesin 6.2L LT1 V8 plus transmisi otomatis 7 kecepatan. Rooftop convertible ini bisa membuka dan menutup bahkan saat mobil melaju kencang hingga 48 km/jam.

Ford Mustang Shelby GT500 Convertible
Mustang bisa jadi adalah salah satu all-time favorite sports car. Bermesin 5.8 DOHC 32-value V8 yang membuatnya mempunyai tenaga kuda sebesar 662. Tampilan interiornya yang sporty adalah salah satu daya tarik utama convertible ini.

Chevrolet Camaro Convertible
Popularitas mobil ini, terutama di kalangan anak muda, meningkat pesat akibat 'perannya' sebagai Bumblebee dalam seri film Transformer. Dibalik body gagahnya, tersimpan mesin 3.6L V6 yang mampu menghasilkan 323 tenaga kuda.

Chrysler 200 Convertible S
Menawarkan sesuatu yang beda dari convertible-convertible lainnya, yaitu sebuah street-smart attitude. Didalamnya, tersimpan mesin 3.6L PENTASTAR V6 24-valve yang memberinya 283 tenaga kuda.

SRT Viper Roadster
Viper adalah produk dari Dodge, yang saat ini telah dimiliki oleh SRT (Street & Racing Technology). Tahun ini, menjadi salah satu convertible paling ditunggu dengan 640 tenaga kuda. Mesinnya adalah sebuah 8.4 liter V10.

0 komentar:

Posting Komentar