Daftar Mobil-mobil yang Paling Sering Dicuri (Bagian II)


Sumber: occardealers.com

Mobil-mobil keren memang selalu menggoda untuk dimiliki. Tanpa bermaksud macam-macam atau mengajak untuk berbuat jahat, berikut adalah daftar mobil-mobil yang paling sering dicuri. Kebanyakan dari mobil ini adalah sports cars yang bertenaga dan cantik. Wah, wah, wah..

Chevrolet Corvette
Satu lagi model produksi Chevrolet yag masuk pada list ini. Selama hampir 5 tahun, mobil ini mencetak 'prestasi' dengan selalu masuk 10 besar daftar mobil-mobil yang paling sering dicuri.

Nissan 370Z
370Z mungkin bukanlah Nissan GT-R, namun 370Z tetaplah 'dipersenjatai' oleh berbagai fitur hebat. Ia mampu 'terbang' dari 0 ke 60 mil/jam dalam waktu 4,8 detik. Fakta tersebut sepertinya sudah cukup menjelaskan kenapa 370Z banyak diincar.

BMW 6 Series
BMW seri ini saat ini mempunyai dua pilihan tipe, coupe (2 dan 4 pintu) serta model convertible. Percayalah, kedua-duanya sama menggiurkan untuk dicuri.

Porsche 911
911 adalah rajanya sports cars. Ia dan seluruh varian-nya banyak mendapat gelar the best 2 tahun berturu-turut dari media otomotif ternama. Siapa yang tak tergoda kalau sudah begini?

Volkswagen Eos
Dengan kecepatannya, ternyata ada beberapa pencuri yang tergiur dengan mobil yang satu ini. Lagipula, mobil ini cocok untuk bersantai sambil merasakan hembusan angin saat mereka sudah lolos dari kejaran polisi.

0 komentar:

Posting Komentar