Pria Ini Mencari dan Membeli Kembali Mobil Almarhum Ayahnya


Sumber: usum.in

Sebuah kisah mengharukan dilakukan oleh seorang pria bernama Scott Bachman. Selalu terbayang dengan kenangan saat duduk di mobil almarhum ayahnya ketika masih kanak-kanak, membuatnya mencari dan membeli mobil klasik Corvette Stingray 1973 milik almarhum ayahnya itu setelah bertahun-tahun terpisah.

Ayah Scott membeli mobil itu pada tahun 1975, saat ia masih berusia dua tahun. Malangnya, ayahnya meninggal dunia akibat stroke saat sedang mengerjakan mobil tersebut. Tak lama kemudian, ibunya menjual si Stingray itu.

Awal tahun ini, Scott merasa seakan mendapatkan 'panggilan' untuk menemukan mobil ayahnya itu. Ia mengatakan bahwa ia selalu bermimpi tentang Corvette sang ayah. Mimpi-mimpi yang kadang terasa sangat nyata. Setelah berkonsultasi dengan istrinya, Scott lalu memutuskan untuk benar-benar mencari mobil tersebut.

Selama ini, Scott tetap menyimpan nomor VIN (Vehicle Identification Number) si Stingray dan kemudian mencarinya secara online. Ia lalu menemukan bahwa mobil tersebut berlokasi di Michigan dan telah mempunyai dua orang pemilik berbeda setelah dijual oleh ibunya. Scott lalu mengajukan penawaran harga dan akhirnya mendapatkan kembali Corvette Stingray 1973 milik almarhum ayahnya tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar