Mobil-mobil Para Aktor Muda Film Harry Potter


Sumber: fanpop.com

Suka dengan kisah sihir Harry Potter dan kawan-kawannya? Saat ini para anak muda pemeran utama film yang didasarkan pada buku karya J.K Rowling ini sedang 'berjuang' membangun karir filmnya selepas dari Harry Potter. Sebagai aktor-aktor muda yang kaya raya sejak usia dini, bagaimana dengan selera atau pilihan mereka di dunia otomotif? Mobil apa sajakah yang dipilih bintang-bintang muda ini?

Meski menjadi pemeran utama, Daniel Radcliffe sepertinya masih 'tetap seperti dulu' dan memilih mobil yang sebenarnya cukup sederhana, sebuah Fiat Punto. Entah karena ia tak pernah menjadi dewasa atau masih belum bisa lepas dari dashyatnya kecepatan sapu terbang Nimbus 2000 yang ia naiki di film, entahlah, tak ada yang tahu alasan tepatnya.

Sementara itu, pemeran si rambut ginger Ron Weasley, Rupert Grint, berselera lebih baik dari sahabatnya. Setelah lulus akademi sihir Hogwarts, Rupert saat ini memilih Range Rover berwarna orange yang dilengkapi dengan rims berwarna hitam. Selain itu, seakan melengkapi image-nya di film yang kocak dan canggung, Rupert juga mempunyai sebuah van es krim untuk koleksi. Fun!

Sahabat Potter lainnya, si cantik Emma Watson AKA Hermione Granger ternyata juga agak-agak mirip dengan Daniel Radcliffe. Ia sepertinya tidak terlalu tertarik dengan dunia otomotif. Satu-satunya mobil yang pernah dilihat ia tunggangi adalah mobil standar pilihan selebritis, Toyota Prius.

Nah, nama terakhir adalah Tom Felton, pemeran si jahat Draco Malfoy. Selain mempunyai pacar yang hot, Jade Olivia, Tom ternyata sangat menikmati hasil 'kejahatannya' dalam film Harry Potter dengan membeli sebuah Lamborghini Aventador seharga 245,000 pounds (sekitar 4,5 milyar rupiah). You're such a pure "evil", Tom!

0 komentar:

Posting Komentar