Cara Ampuh Agar Tak Terlambat Masuk ke Kelas; Naik Bis Sekolah Bertenaga Roket!


Sumber: students.egfi-k12.org

Sebenarnya, ada banyak cara untuk membuat anak-anak bersemangat pergi ke sekolah. Salah satu cara yang paling menarik baru saja dibuat oleh seorang pria asal Indiana, Amerika Serikat, bernama Paul Stender yang membuat sebuah bus sekolah bertenaga roket! Dijamin, selain anak-anak akan antusias pergi ke sekolah, mereka juga kemungkinan takkan pernah datang terlambat lagi.

Bus sekolah yang dinamai "School Time" ini dibuat Stender bersama sebuah tim bentukannya, Indy Boys. Stender, yang berprofesi sebagai seorang insinyur, merombak habis-habisan bis sekolah ini dengan alasan konstruksi bahan bis aslinya takkan kuat dengan kecepatannya. Karena itulah Stender dan tim banyak menggunakan serta memasang sendiri berbagai bahan metal yang tak terhitung banyaknya.

Ketika mesin jet GE J-79 berkekuatan 42 ribu tenaga kuda terpasang, bis sekolah ini mampu 'menembakkan' api sepanjang 80 feet dari afterburner belakangnya. Sayang sekali, karena mesin monster tersebut terlalu besar ukurannnya, ruang bagi penumpang yang tersisa di dalam bis sekolah ini hanya tersedia untuk 3 orang.

Ide dasar pembuatan bis sekolah bertenaga roket ini bagi Stender adalah untuk menghibur orang sekaligus menjauhkan anak-anak dari bahaya narkoba dengan slogannya "Jets are hot, drugs are not". Saat ini, bis sekolah roket "School Time" sedang banyak melakukan tur untuk menghibur anak-anak dan para pencinta otomotif.

"School Time", bis sekolah bertenaga roket (video):


0 komentar:

Posting Komentar