Pasangan Gothic Pengoleksi Mobil Jenazah


Sumber: theindychannel.com

Deporah Hornberger dan Stephane Langelier, asal Kendallville, Indiana, Amerika Serikat, punya hobi yang tak lazim, mengkoleksi mobil jenazah. Pasangan bergaya gothic ini mempunyai 3 buah kendaraan untuk pemakaman ini di dalam garasi mobil mereka. Kesemuanya ber-merk Cadillac, dua dari tahun 1949 dan satu lagi dari tahun 1964.

Stephane adalah seorang seniman dan musisi berbakat yang selalu kagum dan menyenangi mobil jenazah. Ia bertemu dengan Deporah, yang berprofesi sebagai makelar barang, di sebuah bar bergaya gothic di Washington D.C. 10 tahun yang lalu. Sejak saat itu, Stephane dan Deporah tak terpisahkan. Diantara sekian banyaknya kesamaan yang mereka punya, kedua sejoli ini ternyata sama-sama menyukai mobil jenazah.

Pasangan ini adalah anggota dari klub mobil "Just Hearse 'N Around" di Michigan, dan telah banyak berpartisipasi dalam berbagai pawai mobil di Amerika Serikat. Ketika mereka memamerkan mobil-mobil jenazah mereka saat pawai, pasangan ini juga tak pernah lupa untuk berdandan ala gothic sesuai hobi dan kepribadian mereka. Total!

Stephane mengatakan bahwa ia lebih suka untuk merombak atau merestorasi mobil jenazahnya sendiri. Saat ini ia sedang mengerjakan mobil ketiga, yang hanya ia perbaiki pada bagian mesin dan interiornya saja. Jika proses restorasi mobil ketiga ini telah selesai, pasangan horor ini berencana untuk menamai mobil tersebut "Rusty Patina".

Kira-kira, pasangan ini tertarik dengan mobil jenazah dari Indonesia tidak ya?

0 komentar:

Posting Komentar