Supercars Terbaik yang Dimiliki Selebritis


Sumber: celebritycarsblog.com

Supercars. Disebut demikian tentu karena supercars menawarkan sesuatu luar biasa yang tak dimiliki oleh mobil-mobil normal. Sayangnya karena harganya yang selangit, deretan supercars ini kadang hanya dimiliki oleh beberapa orang saja di dunia ini, misalnya oleh para selebritis yang kaya raya dan terkenal. Dibawah ini adalah beberapa supercars terbaik yang dimiliki oleh selebritis-selebritis dunia.

Audi R8 Supercar milik Robert Downey Jr.
Mobil impian yang satu ini tentu amat cocok dengan image Iron Man favorit kita, Robert Downey Jr., yang cool namun ramah. Selain itu, R8 mempunyai mesin sekuat 5.2L yang menghasilkan kekuatan 600 tenaga kuda. Sekali mesinnya dinyalakan, ia dapat membuat R8 berlari secepat 3,9 detik untuk mencapai 0-60 mph. Top speed Audi R8 milik Robert ini sebesar 197 mph.

"Batmobile" milik Christiano Ronaldo
Bintang Real Madrid ini betul-betul gila soal mobil. Ia bahkan sudah menghabiskan lebih dari 2 juta pounds dalam kegemarannya berbelanja mobil mewah, dan nampaknya, 'kebiasaannya' ini masih akan terus berlanjut. Mobil terbarunya adalah monster kecil bernama Ferrari 599 GTO seharga 300,000 pounds. Dengan gearbox 6 kecepatan ala mobil F1, kecepatan tertinggi mobil yang sekilas mirip dengan Batmobile ini adalah 207 mph.

Bugatti milik Birdman
Mobil ini dibeli Birdman dengan harga sekitar 2,1 juta poundsterling. Mobil ini menawarkan pemiliknya kecepatan yang bahkan melebihi sebuah mobil F1. Sayangnya, sang pemilik takkan bisa memacu Bugatti berlari hingga mencapai top speed 267 mph karena ban mobilnya takkan mampu menahan gesekan dan panas yang dihasilkan. Birdman dikabarkan menghabiskan dana ratusan ribu US dollar hanya untuk biaya perawatannya.

Maybach Exelero milik Jay Z
Mobil ini sebenarnya masih menjadi sebuah concept car yang belum dipasarkan secara resmi, namun Jay Z sudah memiliki dan mengemudikan mobil ini dalam sebuah video klip miliknya. Para ahli otomotif memperkirakan harga mobil ini nantinya bisa mencapai angka 8 juta dollar Amerika.

Lamborghini Gallardo milik Chris Brown
Sepertinya para selebritis ini tak hanya doyan mengkoleksi supercars, namun juga memodifikasinya sesuai apapun kemauan mereka. Chris Brown contohnya, yang mengubah Lamborghini Gallardo miliknya menjadi menyerupai sebuah jet tempur F-86 Transonic Jet.

0 komentar:

Posting Komentar